random post

Headlines News :
Home » » BERITA JELANG US OPEN 2013

BERITA JELANG US OPEN 2013

Written By ymik on Senin, 09 September 2013 | 00.51

Jelang US Open 2013

Nadal: Saya Lebih Baik Milih Lawan Lain

Hendra Mujiraharja - Okezone
Browser anda tidak mendukung iFrame
Senin, 9 September 2013 14:25 wib
Rafael Nadal. (Foto: Reuters)
Rafael Nadal. (Foto: Reuters)
NEW YORK – Rafael Nadal akan berjumpa dengan Novak Djokovic di final US Open 2013. Nadal mengakui lebih memilih berjumpa dengan petenis lain, ketimbang Djokovic.

Petenis asal Spanyol akan memperbarui rivalitas dengan Djokovic di final US Open, yang akan berlangsung hari ini. Nadal berhasil lolos setelah mengalahkan Richard Gasquet di babak semifinal.

“Saya lebih baik menghadapi petenis lainnya, tapi ini sudah terjadi. Pada akhirnya, kami memang harus jujur. Kami tidak boleh terlihat bodoh,” jelas Nadal, ketika ditanya apakah menikmati bermain melawan Djokovic atau tidak, diberitakan Sportsmole, Senin (9/9/2013).

“Berbicara mengenai pertandingan final, saya ingin melawan seorang petenis yang membuat saya memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Namun, saya akan melawan Djokovic. Saya sering menghadapinya. Kami selalu menampilkan pertandingan yang menarik,” tambahnya.

“Ketika Anda terlibat dengan pertandingan seperti ini, Anda akan merasa sangat spesial. Pada akhirnya, bahkan jika saya kalah di final Australia Open, saya merasa sangat bahagia bisa terlibat dalam partai ini,” sambung petenis nomor dua dunia itu.

Kendati menelan kekalahan di Melbourne, Nadal berhasil membalaskan dendam di babak semifinal ajang Roland Garros, sebelum akhirnya merengkuh gelar kedelapan di turnamen Grand Slam French Open.
(hmr)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Official Site : Ekskul SMP YMIK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger